Cristian Gonzales Belum Ingin Pensiun

CO.ID, MALANG Striker Arema FC Cristian Gonzales mengaku tetap ingin bermain di klub meski usianya tak lagi muda. Menginjak usia 41 tahun, El Loco (Si Gila) mengatakan, belum punya rencana untuk gantung sepatu dan beralih menjadi pelatih.
Pernyataan ini mencuat saat ia menanggapi wacana adanya aturan pembatasan usia pada kompetisi mendatang. PSSI berencana membatasi usia pemain maksimal 35 tahun untuk bisa merumput di kasta tertinggi sepak bola Tanah Air. Klub masih boleh diperkuat maksimal dua pemain berusia di atas 35 tahun. “Jika aturan itu diberlakukan tentu saja saya kecewa tapi jika memang sudah diatur demikian di Indonesia mau bagaimana lagi,” jelasnya saat ditemui pada Selasa (14/3), di Malang.
Menurutnya, kebijakan tersebut bagus untuk menjaring pemain muda berbakat. Akan tetapi akan lebih baik jika pemain senior tetap diizinkan berlaga bersama pemain-pemain muda. “Sementara saya masih ingin liburan dulu setelah turnamen Piala Presiden setelah itu akan berbicara lagi dengan manajer,” ungkapnya.
Di sisi lain, pelatih Arema FC Aji Santoso memuji penampilan apik Cristian Gonzales selama gelaran Piala Presiden. “Gonzales masih luar biasa, dia mampu membuktikan diri menjadi striker tersubur di Indonesia,” tandasnya. Pada gelaran Piala Presiden 2017, Gonzales menjadi top skorer dengan koleksi 11 gol.

ferragamooutlets.org Taruhan bola Online terbaik saat ini Sumber: Republika.co ID