Mourinho Persilakan Wayne Rooney Tinggalkan Old Trafford

taruhan bola online -Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengatakan, Waye Rooney harus keluar jika dia ingin bermain terus dalam setiap pertandingan. Mou memastikan dirinya tidak bisa menjamin Rooney akan terus bermain sebagai starter dalam setiap laga.

Rooney selalu berada di bangku cadangan dalam empat pertandingan terakhir MU. Bahkan Rooney absen ketika MU dibantai Chelsea, karena cedera otot.

Masa depan Rooney yang mulai suram di Old Trafford sudah dipantau beberapa klub di Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat atau Tiongkok. Mereka mengutarakan ketertarikan memboyong mantan pemain Everton tersebut.

Klub Tiongkok Shanghai SIPG bahkan berani menawarkan harga fantastis agar Rooney bersedia bermain di Liga Super Tiongkok. Rooney akan mendapat kontrak tiga tahun dengan nilai transfer 75 juta poundsterling atau Rp 1,6 triliun.

Liga Super Tiongkok pun melihat ini sebagai peluang untuk mendongkrak popularitas liga mereka di dunia. Rooney akan dijadikan pembelian termahal di Tiongkok. Tak cuma itu, Rooney juga akan dijadikan poster resmi untuk liga mereka.

Ini bukan kali pertama Rooney ditawar klub Tiongkok. Beberapa waktu yang lalu Shanghai Shenhua juga telah mengajukan proposal transfer sebesar 27 juta pounds (sekira Rp 519 miliar) untuk kapten Tim Nasional Inggris itu, tetapi ditolak.

Baru-baru ini Mirror melaporkan, ada salah satu kontestan Tiongkok Super League yang bersedia mengeluarkan dana sebesar 100 juta pounds (sekira Rp1,9 triliun) untuk membeli Rooney. Belum ada jawaban lebih lanjut dari Rooney sendiri.

Pasalnya Rooney masih memiliki kontrak berdurasi 20 bulan lagi di Old Trafford. Hingga kini, wacana perpanjangan masa kerja pemain berusia 30 tahun itu belum juga dihembuskan pihak manajemen Setan Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *